Hago Manjakan Pengguna Lewat Game Baru

Minggu, 12/05/2019 16:10 WIB

Jakarta, Jurnas.com – Salah satu platform game ternama, Hago meluncurkan game “Lipstick Challenge". Game ini hadir dengan keseruan dan tantangan tersendiri karena mampukah Anda mendapatkan hadiah HP Honor, AXIS Hyphone, voucher pulsa, dan yang unik adalah branded lipstick sebagai hadiah lainnya yakni MAC dan MAKEOVER.

Lipstick Challenge dapat dimainkan di platform Hago mulai 10 - 20 Mei 2019 yang didukung oleh AXIS dan Honor. Ini akan menjadi casual game yang paling menantang, karena kelihatannya mudah dimainkan tapi Anda akan dituntut kejelian untuk memenangkan hadiahnya secara langsung.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa game inovatif ini diluncurkan secara resmi di Indonesia dengan hadiah menarik. Kami ingin memberi tahu jutaan pengguna di Indonesia dan mengundang mereka untuk memainkan gamenya," kata Valen, Country Manager Hago Indonesia.

"Setelah beberapa game di platform Hago menjadi favorit jutaan pengguna, kami percaya Lipstick Challenge akan menjadi game yang populer di bulan ini," tambahnya.

Untuk pengguna Hago dapat segera menemukan dalam pemilihan game tersebut. Sedangkan untuk pengguna baru, Hago tersedia di Android dan iOS sehingga Anda harus segera mengunduh Hago di Google Playstore dan Apple Store.

Keyword : Game Hago

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya