Klopp Konfirmasi Keita Cedera Dua Bulan

Jum'at, 03/05/2019 19:09 WIB

London, Jurnas.com – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa anak asuhnya, Naby Keita akan absen selama sisa musim, dan terancam tidak ikut serta di Piala Afrika (AFCON), setelah menderita cedera adduktor “sangat serius”.

Pemain internasional Guinea itu digantikan pada paruh pertama kekalahan semifinal Liga Champions atas Barcelona di Camp Nou, pada Kamis (2/5) dini hari.

Klopp memperkirakan bahwa gelandang itu akan absen selama dua bulan, yang berarti ia akan absen dalam pertandingan Liga Premier dan pertandingan kembali melawan Barcelona, sementara keikutsertaannya untuk Guinea pada Juni juga diragukan.

“Itu benar-benar sial. Ini berita buruk,” kata Klopp pada konferensi pers.

“(Dia menderita) cedera adduktor tingkat tinggi, tendon pecah. Itu membuat dia keluar setidaknya selama dua bulan. Berita buruk bagi kami, tentu saja, dan berita buruk bagi Guinea, dengan Piala Afrika yang akan datang,” imbuh dia.

“Begitulah sepakbola dan kehidupan kadang-kadang tidak terlalu baik. Ini sangat serius.”

“Ini adalah bagian yang sangat menarik dari musim dia bukan bagian dari. Dia adalah starter reguler untuk Piala Afrika dan itu adalah target besar baginya.”

“Tentu saja, dia tidak dalam momen yang baik. Ini adalah momen di mana kita harus membantu para pemain dan mencoba semua yang kita bisa. Itu saja.”

Guinea berada di Grup B bersama Madagaskar, Nigeria dan Burundi untuk AFCON tahun ini. Jadwal pembukaan mereka di turnamen di Mesir pada 22 Juni.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya