Selebgram Mahesa Putri Gugat Pengembang Apartemen

Kamis, 02/05/2019 19:48 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Pengembang apartemen di kawasan, Ciputat, Tangerang Selatan yang berada di bawah PT Megakarya Maju Sentosa akhirnya diperkarakan oleh selebgram Mahesa Putri sebagai konsumennya.

Menurut kuasa hukumnya, Sosuharon Nababan, SH, pengembang apartemen Ciputat Resort selama ini tidak ada memberikan informasi jelas seputar pembangunan apartemen yang ditunggu-tunggu. Sampai akhirnya Mahesa mendaftarkan gugatan perdata ke Pengadilan Negeri Tangerang, baru-baru ini.

Tidak sendiri, gugatan perdata itu dilayangkan Mahesa Putri bersama 11 orang lainnya yang merasa kecewa dengan pihak pengembang. Kuasa hukum Mahesa Putri, Sosuharon Nababan,SH, menjelaskan bahwa ke-12 kliennya sudah membayar uang muka dan cicilan ke PT Megakarya Maju Sentosa. Namun pihak pengembang apartemen tak kunjung membangun apartemen.

"Klien kami yang berjumlah 12 orang awalnya membeli beberapa unit apartemen pada tahun 2016, ada yang dicicil dan dibayar lunas. Lalu tahun 2019 ini seharusnya sudah serah terima bangunan apabila melihat isi perjanjian pengikatan jual beli (PPJB). Tapi kenyataannya rumput pun belum dipotong," kata Sosuharon Nababan awak media termasuk jurnas.com.

"Klien kami ingin uang mereka balik lagi. Makanya kami gugat perdata. Tapi tidak menutup kemungkinan kami akan gugat secara pidana," sambung Sosuharon

Mengenai gugatan pidana, Mahesa akan memperkarakan jika sampai bulan Agustus pihak pengembang tak juga memberikan respon positif.

"Saat kami layangkan somasi, mereka menjawab meminta maaf dan berjanji akan mulai membangun bulan Agustus, jadi kalau bulan Agustus lewat, kami akan menggugat lagi dengan pidana dengan pasal penggelapan dan TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang)," pungkasnya.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?