Perkuat UMKM Jakarta, Pengusaha Milenial Bisa Gabung Jay Singgih Business Club

Kamis, 02/05/2019 18:49 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Pengusaha Muda Jay Singgih mengajak para pengusaha muda milenial untuk ikut andil dalam membangun Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan cara bergabung dalam Jay Singgih Business Club/" style="text-decoration:none;color:red;">Jay Singgih Business Club yang ia bentuk.

"Peranan pengusaha sangat diperlukan dalam membangun kemajuan ekonomi, khususnya sektor UMKM yang merata di Ibu Kota Jakarta," ujar Jay Singgih di Jakarta, Senin (2/5/2019).

Jay menegaskan, Jakarta sebagai Ibu Kota sebenarnya masih menyisakan masalah soal kesenjangan ekonomi. Karena itu, harus ada dorongan dari para pengusaha untuk mendorong masyarakat mengembangkan UMKM.

Kata Jay Singgih, dibentuknya Jay Singgih Business Club/" style="text-decoration:none;color:red;">Jay Singgih Business Club akan memberi solusi kongkrit, karena para pengusaha bisa menikmati jaringan dan juga gerakan kebaikan untuk membina UMKM di DKI Jakarta.

Selain berorientasi profit, Jay Singgih Business Ckub juga mendorong aksi sosial dalam menjalankan roda usaha.

"Visi misi kami adalah membangun jaringan yang kuat dan menebar kebaikan. Maka kawan-kawan bersatu membentuk sebuah aksi nyata untuk menjadi bagian dari solusi dalam mengatasi ketimpangan bagi kelas mikro atau menengah tersebut," jelas Jay Singgih.

Ia juga mengatakan, banyak pengusaha yang telah bergabung dalam Jay Singgih Business Club/" style="text-decoration:none;color:red;">Jay Singgih Business Club, dengan aksi mewujudkan jaringan kewirausahaan yang lebih nyata.

Para anggota juga akan mendapat banyak pembelajaran, khususnya bagi pengusaha muda yang baru merintis usaha.

"Salah satu kegiatan kedepannya adalah membentuk sociopreneur lebih banyak di DKI Jakarta, tidak hanya profit semata namun juga nilai sosialnya," tutur Jay Singgih.

Jay Singgih Business Club/" style="text-decoration:none;color:red;">Jay Singgih Business Club ini juga didukung Tokoh Koperasi Digital Indonesia, Satrio Wibowo. Kehadiran Satrio diyakini akan memperkuat Jay Singgih Business Club/" style="text-decoration:none;color:red;">Jay Singgih Business Club sehingga dapat menjadi katalis ekonomi kerakyatan.

"Para pelaku UMKM akan dibina oleh kawan-kawan di jaringan Jay Singgih Business Club/" style="text-decoration:none;color:red;">Jay Singgih Business Club," tegas Jay Singgih.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?