Samsung Tunda Peluncuran Smartphone Lipat di China

Selasa, 23/04/2019 09:18 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Pembuat smartphone Samsung menunda peluncuran Galaxy Fold baru di China setelah melaporkan masalah dengan tampilan lipat revolusioner.

Peluncuran perangkat $ 2.000 dijadwalkan untuk hari Rabu di Shanghai. Seorang juru bicara Samsung mengkonfirmasi penundaan tersebut. Samsung belum mengubah peluncuran perangkat di pasar AS terpilih pada Jumat.

Layar pada perangkat dapat dilipat dan menawarkan tampilan yang jauh lebih besar ketika dibuka. Ponsel ini telah dalam pengembangan selama bertahun-tahun dan telah menjadi salah satu item yang paling dinanti industri tahun ini. Penundaan datang setelah pengguna tes menunjukkan bahwa menghapus film pelindung kompromi layar.

Samsung menyarankan pengguna untuk tidak menghapus film pelindung dan mengatakan sedang mencari masalah.

"Kami telah menerima beberapa laporan mengenai tampilan utama pada sampel yang disediakan. Kami akan secara menyeluruh memeriksa unit-unit ini secara langsung untuk menentukan penyebab masalah ini," kata perusahaan itu dilansir UPI.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa