Ngabalin: Jangan Kebelet, Tunggu Real Count KPU

Minggu, 21/04/2019 18:03 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin meminta semua pihak untuk tenang, menunggu hasil real count Pilpres 2019 yang akan diumumkan secara resmi oleh KPU.

"Sabar, tenang jangan kebelet. Kita menunggu KPU," ujar Ngabalin menyinggung banyaknya klaim kemenangan dalam Pilpres 2019.

Ngabalin menambahkan, semua pihak harus percaya kepada KPU yangnmendapat amanah dari Undan-Undang untuk menyelenggarakan pemilu secara jurdil.

"Anda harus percaya terhadap KPU sebagai lembaga negara, sebagai lembaga independen. Karena itu jangan ada upaya dan usaha mengacaukan keamanan negara," tegas Ngabalin, seperti menyinggung adanya upaya sejumlah pihak yang berusaha mendeligitimasi KPU.

Ngabalin yakin, masyarakat Indonesia kini sadar terhadap demokrasi dan tidak seperti keblinger.

"Jangan bikin kacau dimana-mana. Republik ini semua orang berpikir tenang," tuntas Ngabalin.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih