Usai Mencoblos, Ini Pesan Ustadz Yusuf Mansur ke Presiden Terpilih dan Masyarakat

Kamis, 18/04/2019 11:06 WIB

Tangerang, Jurnas.com- Pesta demokrasi serentak telah dilaksanakan pada Rabu (17/4) kemarin. Seluruh warga negara Indonesia dengan melakukan pemilihan umum baik untuk calon anggota Legislatif di tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, DPR Pusat, hingga memilih anggota DPD RI serta memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden RI. Hal itu juga dirayakan Ustad Yusuf Mansyur dengan mencoblos di TPS 13 Kelurahan Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Rabu (17/4/2019).

Usai melakukan kewajibannya mencoblos, pemilik Pesantren Daarul Quran Tangerang itu mengingatkan agar pesta demokrasi yang dilaksanakan masyarakat Indonesia harus dirayakan dengan gembira dan tidak saling bermusuhan.

"Yang pasti saya melihat rame banget dan senang lihat antusias warga yang datang ke TPS untuk mencoblos, Insyallah bisa mencapai 80 persen. Dan bangganya ketika kita datang ke TPS enggak ada tuch kesan rasa takut adanya sesuatu, yang pasti kita berharap pemilu sekrang berjalan aman dan tertib," ungkap Ustad Yusuf Mansyur.

Ustad Yusuf Mansyur juga berharap usai ajang pesta demokrasi ini seluruh masyrakat dapat menerima apapun hasil keputusannya.

"Saya melihat masyarakat kita sudah dewasa. Jadi usai pemilu ini saya berharap kita semua tidak lagi memulai sindirian dan tidak usah mencari gara-gara karena kita sudah adem. Jadi siapapun nanti yang terpilih entah itu Calon Presiden 01 atau calon Presiden 02  itu adalah Presiden Indonesia yang dipilih oleh masyrakat Indonesia," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, UYM (panggilan Ustad Yusuf Mansyur) juga berharap para anggota calon legislatif dan presiden yang terpilih dalam pemilu untuk menepati janji-janjinya selama kampanye.

"Buat yang terpilih entah itu calon anggota Legislatif ataupun Presidennya kalau bisa tepati janji-janjinya saat berkampanye. Karena pastinya semua masyarakat yang mencoblos mereka berharap mereka yang disana akan membawa perubahan buat bangsa kita. Dan saya juga menghimbau mereka agar tetap amanah menjalankan tugas dan kewajibannya membangun bangsa ini dan membawa masyrakat kearah masyrakat yang adil, makmur Baldatun Toyibatun Warobbun Qafur," tandasnya.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya