Neuer Ngakak Digosipkan Pensiun Dini

Rabu, 17/04/2019 23:50 WIB

Berlin, Jurnas.com - Kiper Bayern Munich Manuel Neuer menertawakan desas-desus bahwa dia akan mengumumkan pensiun dini kepada media, pada Rabu (17/4).

Neuer mengalami cedera betis usai melawan Fortuna Dusseldorf pada Minggu pekan lalu, yang membuatnya absen selama dua minggu.

Setelah kembali mengalami cedera, muncul rumor bahwa ia akan mengadakan spekulasi konferensi pers mengenai masa depannya.

Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun itu juga melewatkan sebagian besar musim 2017-18 karena patah kaki. Dia juga menghabiskan waktu karena masalah ibu jari, sebelum mengalami masalah betis pada Maret lalu.

Pelatih kepala Niko Kovac membenarkan bahwa Neuer mengalami kekambuhan dari cedera terakhir pada akhir pekan, tetapi dia terkejut dengan kabar bahwa kiper Jerman itu akan gantung sepatu.

“Kami tertawa tentang itu jujur. Kami sepakat pada konferensi pers ini seminggu yang lalu, dan saya hanya menjamin bahwa saya akan hadir, karena banyak orang ingin mendengar saya berbicara, jadi itu sebabnya saya tidak membatalkan ini,” ujar Neuer dilansir dari Soccerway.

Neuer, yang berharap untuk kembali pada waktunya kala menghadapi RB Leipzig pada 11 Mei, berpikir masalah ototnya adalah dampak dari absen jangka panjang.

“Saya pikir saya akan dapat bekerja lebih banyak setelah dua minggu, tetapi sulit untuk memberi tahu Anda kapan saya akan kembali ke lapangan. Tujuan saya adalah kembali ke kebugaran sesegera mungkin dan melakukan semua yang saya bisa untuk mencapai itu,” kata dia.

“Saya pikir Leipzig adalah tujuan realistis bagi saya, tetapi kami harus mengambil langkah demi langkah. Saya harus bisa berlatih penuh setelah dua minggu,” imbuh Neuer.

“Melihat ke belakang, saya cedera selama lebih dari setahun setelah kaki saya patah dan memakai kruk selama enam bulan dan jujur saya berharap cedera otot lebih cepat, seperti di paruh pertama musim ini.”

Sven Ulreich diperkirakan akan menggantikan Neuer ketika Bayern menghadapi Werder Bremen di Bundesliga pada akhir pekan nanti, dan semifinal DFB-Pokal empat hari kemudian.

Setelah tampil mengesankan selama absennya Neuer musim lalu, Ulreich melakukan kesalahan besar di Santiago Bernabeu ketika raksasa Bavaria tersingkir dari semifinal Liga Champions oleh Real Madrid.

Namun, Neuer percaya pemain pengganti telah membuktikan dirinya sebagai penjaga yang kompeten dan akan membantu tim menavigasi pertandingan yang sulit melawan Bremen.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih