Prabowo: Bung, Rakyat Indonesia Butuh Kerja Bukan Kartu

Minggu, 07/04/2019 15:24 WIB

Jakarta - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto meluruskan klaim pemerintah yang menyebut angka kemiskinan di Indonesia terus menurun.

Dengan berseloroh, Prabowo menyindir bahwa kemiskinan di Indonesia memang turun, dari kakek ke cucunya. Bahkan, Prabowo juga menyinggung soal harga-harga dan kemiskinan yang diklaim Pemerintah Jokowi semakin menurun.

"Saudara-saudara, ekonomi Indonesia baik, pertumbuhan lima persen. Saudara-saudara sekalian harga-harga terkendali, kemiskininan menurun. Menurun dari kakek ke cucu," kata Prabowo, saat kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4).

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga menyinggung proyek infrasturktur yang dibangun tanpa perhitungan matang. Ia juga mengkritisi program bagi-bagi kartu ala Presiden Jokowi. Menurutnya, bagi-bagi kartu tidak menjawab persoalan rakyat yang saat ini membutuhkan lapangan kerja.

"Kita membangun banyak infrastruktur, nanti rakyat akan kita bagi kartu-kartu. Bung, kita butuh pekerjaan bukan kartu," kata Prabowo diamini para hadirin.

Prabowo bersama Sandiaga Uno pun bertekad mengabdikan diri untuk membangun Indonesia adil makmur. Membuka lapangan kerja seluas-luasnya, memberikan keadilan dan keamanan untuk semua.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?