Ratna Sarumpaet Sangat Kecewa dengan Nanik S Deyang

Kamis, 04/04/2019 10:38 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Sampai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, terdakwa kasus hoax Ratna Sarumpaet kembali menyampaikan kekesalan sekaligus kekecewaannya kepada saksi Nanik S Deyang yang selama ini menjadi rekannya.

Ibu kandung dari artis Atiqa Hasiholan sekali lagi menegaskan, kalau dirinya tidak pernah mengizinkan satu orang pun untuk menyebarkan foto dirinya di media sosial. Dia sangat kecewa dengan pernyataan atau keterangan Nanik S Deyang. Ratna mengatakan, tidak ada yang memberi ijin foto dirinya bersama Fadly Zon disebarkan ke media sosial.

"Tidak ada izin. Kalau izin untuk yang foto itu nggak. Dan dia (Fadli Zon) gak ngetweet juga. Aku nggak tahu, tapi kalau yang kemarin (Nanik S Deyang) ceritakan, dia minta izin ke saya untuk nge-tweet, nggak," terang  Ratna di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Kamis (4/4/2019).

Terdakwa kasus penyebar hoax dan pembuat keonaran ini mengaku terganggu dengan pernyataan saksi sebelumnya, Nanik S Deyang yang mengaku sudah meminta izin kepadanya untuk menyebarkan foto tersebut.

"Makanya itukan yang kemarin saya terganggu, karena di BAP kan nggak ada," jelas Ratna.

Di sidang pada Selasa (2/4) kemarin, Ratna Sarumpaet sangat kecewa dengan keterangan Nanik S Deyang yang mengaku meminta izin kepadanya untuk menyebarkan fotonya yang lebam. Dari situlah terjadi kegaduhan, sampai Prabowo Subianto dan tokoh lainnya menggelar jumpa pers terkait pengakuan Ratna Sarumpaet yang dianiaya sekelompok orang tak dikenal di Bandung, Jawa Barat.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya