Selamat! Luna Maya Masuk Daftar 99 Perempuan Menginspirasi

Kamis, 28/03/2019 14:01 WIB

Jurnas.com - Setelah mendapatkan penghargaan sebagai Pemenang Favorit Pemeran Utama Terbaik di ajang Indonesia Movie Awards beberapa waktu lalu, aktris Luna Maya kembali torehkan prestasi membanggakan.

Tak hanya kariernya di dunia hiburan yang sukses, aktris berusia 35 tahun tersebut juga baru-baru ini masuk dalam daftar 99 wanita paling menginsipirasi di Indonesia.

Daftar "99 Most Inspiring Woman" tersebut dirilis oleh majalah bergengsi Globe Asia. Luna dinilai menjadi salah satu wanita yang menginspirasi di bidang seni.

Selain Luna, tampak pula Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Chairwoman Miss Indonesia sekaligus pebisnis sukses Liliana Tanoesoedibjo, dan deretan perempuan inspiratif lainnya.

Pemeran Suzanna ini masuk dalam daftar 99 wanita paling menginspirasi mewakili bidang seni dan entrepreneur.
Luna Maya pun membagikan momen kebersamaannya dengan Susi Pudjiastuti melalui akun Instagram pribadinya, @lunamaya, Rabu (27/3).

Pada foto yang diunggahnya tampak ia berdampingan dengan Susi. Terlihat Luna mengenakan busana bernuansa hitam dan outer peach.

Dikutip dari laman Globe Asia, perhelatan tersebut dilakukan sejak 11 tahun yang lalu. Tujuannya, untuk memberikan pembelaan, keterlibatan, dan memberdayakan pengusaha dengan berbincang bersama orang-orang yang menginspirasi.

 

TERKINI
Dunia Alami Krisis Guru, Ini Saran PGRI ke Pemerintah Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh