Busana Syari Diprediksi Masih jadi Tren Ramadan 2019

Rabu, 27/03/2019 18:52 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Sebagian besar desainer maupun pengamat mode mengatakan gaya hijab yang semakin digemari hijaber tahun depan lebih terlihat simpel namun model syar`i banyak diminati oleh perempuan muslimah.

Menurut desainer Nines Widosari beberapa tahun lalu itu gaya hidup terlihat lebih rumit, namun kini semakin lama terlihat lebih sederhana.

"Kalau saya melihat beberapa tahun terakhir trennya lebih ke hijab syari, semacam style, euforianya lagi ke sana. Ada yang girly dan sporty tapi tetap dalam nuansa syari," ujar Nines usai peragaan busananya di Indonesia Fashion Week 2019 bertajuk Pelangi Surga di Jakarta, Rabu (24/3).

Begitu pun desainer Rahma Ika Putri yang mengatakan jika dari sisi bisnis kerudung syari masih lebih cepat sold out, meski casual tetap bisa dimodifikasi syari agar tetap bisa dipakai sehari-hari juga.

Senada dengan yang lain desainer Dinni Fitriyah mix motif dan polos, banyak dominan polos, untuk sarimbit couple bahkan sebelum Ramadan sudah sold out.

"Peminat biasanya kan rata-rata untuk koleksi Ramadan lagi tren couple atau sekeluarga dan lebih suka mencari warna putih," tambahnya.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?