Atiqah Hasiholan dan Arifin Putra Tampil Mesra

Selasa, 12/03/2019 17:01 WIB

Jakarta - Setelah pada 6 Maret 2019 Visinema Pictures merilis official trailer film Mantan Manten, kini film yang diproduksi Visinema bekerjasama dengan Jdid dan Kaskus merilis official poster.

Dalam official poster tersebut, tampak jelas kemistri dan kemesraan antara Yasnina (Atiqah Hasiholan) dan Surya (Arifin Putra). Sepasang kekasih tersebut saling bertukar pandang dan mengurai senyum bahagia yang menambah kehangatan.

Ditambah dengan balutan setelan jas magenta dan gaun biru yang elegan, Surya dan Yasnina tampil serasi seakan siap menghadiri sebuah acara dan menambah rasa penasaran siapa saja yang menyaksikan poster tersebut.

Film drama yang disutradarai oleh Farishad Latjuba ini bercerita mengenai Yasnina (Atiqah Hasiholan), seorang manajer investasi terkenal yang punya segalanya, kehidupan glamor, kekayaan dan Surya (Arifin Putra), tunangan yang sangat mencintainya.

Namun ketenangan hidup Yasnina harus berakhir ketika ia dikhianati oleh Iskandar (Tyo Pakusadewo) dalam sebuah kasus di perusahaannya. Dalam waktu singkat harta Yasnina habis tak bersisa. Tak hanya itu, rencana pernikahannya dengan Surya juga di ujung tanduk.

Ardy (Marthino Lio), asisten Yasnina mengingatkan bahwa ia masih memiliki sebuah villa di Tawangmangu yang tidak disita karena belum pindah nama. Kini villa itu menjadi harapan satu-satunya Yasnina untuk bangkit lagi.

Namun untuk mendapatkan kembali villa tersebut, Yasnina harus menjadi asisten seorang dukun manten bernama Marjanti (Tutie Kirana). Bisakah Yasnina memenuhi syarat dari Marjanti dan bangkit dari keterpurukannya?

Pemain lain yang berperan dalam film Mantan Manten adalah kombinasi berbagai generasi dalam dunia akting Indonesia yang berbakat seperti; Tutie Kirana, Tyo Pakusadewo, Marthino Lio, Oxcel, Ria Irawan, Arswendi Nasution, Dodit Mulyanto dan banyak lagi.

Film Mantan Manten merupakan kolaborasi dari produser film Keluarga Cemara, Anggia Kharisma, serta produser film Love for Sale, Kori Adyaning. .

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan