Polisi Bongkar Sabu Dalam Kemasan Snack

Senin, 04/03/2019 13:15 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Polsek Tanah Abang yang berada di bawah wilayah hukum Polres Jakarta Pusat, melakukan jumpa pers pada Senin (4/3) terkait penangungkapan narkoba di Jakarta Barat. Dari keterangan rilis yang diterima pmjnews.com, Tim Narkoba Polsek Tanah Abang melakukan penggerebekan pada sebuah rumah, tepatnya di Taman Aries, Puri Kembangan, Jakarta Barat pada Selasa (19/2) lalu.

Kapolsek Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono menerangkan, dalam penggerebekan tersebut, personelnya menangkap 1 orang Laki-laki yang bernama PHS dan ditemukan barang bukti 1 bungkus plastik sedang warna putih yang berisi 1 (satu) bungkus Snack merek LAY`S warna orange.

“Jadi modus penyimpanan narkoba jenis sabu ini, di simpan dalam bungkus kantong snack. Dari situ terdapat 1 plastik klip besar yang berisi 2 paket plastik klip sedang serbuk kristal warna putih bening dengan berat brutto 100.92 gram dan 100.95 gram. Dan 1 paket plastik klip sedang serbuk kristal warna putih bening jenis sabu dengan berat 100.27 gram,” jelas AKBP Lukman Cahyono didampingi personelnya.

Tidak berhenti disitu saja, polisi melakukan pengembangan di rumah tersangka PHS yang beralamat di Jl. H. Kasam, kawasan Meruya Selatan, Jakarta Barat. Dari rumah tersangka ditemukan di temukan barang bukti  1 bungkus Snack merek kenji net yang berisi 1 plastik klip besar yang berisi 2 paket plastik sabu dengan berat 100.89 gram dan 100.86 gram serta 2 buah timbangan elektrik dan 2 (dua) bungkus plastik klip besar yang berisi plastik-plastik klip besar.

“Dari penyidikan yang sudah kami lakukan, tersangka PHS ini mendapatkan semua itu berdasarkan arahan dari salah 1 napi yang ada di LP salemba. BB diambil di salah 1 hotel yang ada di Pasar Baru, Jakrta Pusat. Kami terus lakukan pengembangan,” tegas Lukman

TERKINI
Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025