Fereder Bukukan Rekor Baru Usai Menumbangkan Tsitsipas

Minggu, 03/03/2019 05:22 WIB

Dubai, Jurnas.com - Roger Federer kembali membukukuan rekor terbaru dalam karirnya setelah memenangkan gelar ke-100 usai menumbangkan Stefanos Tsitsipas dengan skor terakhir 6-4, 6-4 di Kejuaraan Tenis Dubai, Sabtu (2/3).

Pria 37 tahun asal Swiss dan pemenang 20 kali Juara Grand Slam itu adalah orang kedua di era Open yang mencapai angka tersebut setelah pemain asal Amerika Serikat (AS) Jimmy Connors, yang memenangkan 109 gelar.

Federer juga membalas kekalahan mengejutkannya oleh Tsitsipas yang berusia 20 tahun di putaran keempat Australia Terbuka pada Januari.

"Saya senang. Sangat menyenangkan untuk memenangkan kedelapan saya di Dubai dan dikombinasikan dengan gelar tunggal ke-100 saya," kata Federer.

"Kondisi sulit dan lawan tangguh. Untuk menang di Marseille dan kemudian datang ke sini adalah hal yang sulit bagi Stefanos," sambungnya. (Al Jazeera)

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?