Terry: Harusnya Sarri Menyeret Kepa Keluar Lapangan

Senin, 25/02/2019 13:55 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Legenda Chelsea, John Terry merasa kesal dengan aksi Kepa Arrizabalaga yang menolak diganti dalam The Blues kalah di final Piala EFL dari Manchester City.

Terry menilai, Maurizio Sarri seharusnya memaksa Kepa keluar lapangan dan melakukan lebih banyak untuk memastikan bahwa Kepa meninggalkan lapangan.

"Saya pikir itu membuat Sarri berada di tempat yang sulit, saya terkejut dia tidak datang dan memaksanya (Kepa) keluar," kata Terry kepada Sky Sports.

"Jika saya manajer di sana, Anda (Kepa) keluar. Jika nomor Anda di papan, Anda harus keluar," tambahnya.

City mempertahankan trofi berkat kemenangan tembak-menembak penalti 4-3 hari Minggu, Raheem Sterling mencetak gol kemenangan setelah hasil imbang tanpa gol yang tegang di Wembley.

Tetapi drama yang sebenarnya telah datang pada akhir waktu tambahan ketika Kepa, yang telah menerima perawatan lantaran mengalami kram untuk kedua kalinya.

Sarri merespons dengan menyiapkan Willy Caballero - yang menyelamatkan tiga penalti selama kemenangan final Piala EFL City atas Liverpool pada 2016 - tetapi kiper termahal di dunia itu menolak untuk diganti.

Tindakan pembangkangan Kepa membuat Sarri geram, dengan pelatih kepala Chelsea menuju terowongan sebelum kembali ke touchline.

Dalam konferensi pers pasca pertandingan, Sarri mengklaim bahwa itu adalah kesalahpahaman antara dirinya dan Kepa.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya