Foto Farah Quin Ini Bikin Netizen "WOW"

Senin, 25/02/2019 01:51 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Siapa yang tak kenal wanita jago masak dan selebritis kuliner ini. Ya, namanya Farah Quinn. Wanita kelahiran Bandung tahun 1980, memunyai wajah khas Indonesia. Cantik dan tidak hitam-hitam banget.

Update terakhir wajahnya di Instagram pribadinya, bikin pengikutnya pada gagal fokus. Foto itu berlatar pantai di Nusa Dua Beach Hotel. Camilan siap santap. Dan Farah menuliskan, "Eat clean, staf fit and have a cheeseburger to stay sane".

Kali ini, Farah mengenakan kaos "seksi" pink dengan belahan dada yang bikin netizen berkomentar nyeleneh. Ada yang menuliskan "Hati2 bisa gagal fokus lho. Liat pantainya aja". Ada juga yang menulis status singkat, "Besar bnget, pasti enak tu", "Cantik dan seksi", dan "Wow...montok y...".

Ini kutipan pendek para netizen yang merespon foto Farah Quinn. bandrex28 menulis Wow katesnya gantung. Kemudian black_texiera
berkomentar, Swerr yg gw liat bkn pantainya.... Sedangkan nizan1412 menulis komen, Cantik lautannya.

Hingga berita ini dinaikkan, 28,817 pengikutnya yang likes foto tersebut.  

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa