Di Bandung Kue Ini Lagi Jadi Idola Warga

Selasa, 19/02/2019 16:52 WIB

Bandung, Jurnas.com- Kawasan di Terminal Ledeng, tepatnya di Jalan. Dr. Setiabudhi Bandung atau tepatnya di Toko Kue Oleh-Oleh Lapis Van Java beberapa waktu lalu mendadak ramai. Yup, outlet toko kue oleh-oleh Lapis Van Java adalah bolu jadul dengan lapisan buah segar asal Bandung, Jawa Barat yang baru saja diluncurkan dan mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat luas.

Terdapat 3 varian rasa dalam kue tersebut, yakni rasa Nangka, Blueberry, dan Apel.  Tidak hanya memperkenalkan produknya saja, dalam kesempatan itu juga terdapat promo beli 1 gratis 1, yang terbagi dalam 2 hari dengan total 4 sesi.

“Saya kebetulan warga asli Bandung dan tinggal di Cikudapateh Dalam. Kepingin lihat dan beli langsung kue ini (Lapis Van Java), karena jujur saja penasaran. Jadi pas lihat dan rasakan, langsung suka sama rasa Blueberrynya,” tutur Risa yang datang bersama rekannya.

“Kalau saya suka semua rasa sih. Lembut kuenya dan beda sama kue umumnya,” sambung reka Risa yang akrab disapa Nia.

Antrian sudah dimulai bahkan sejak pagi hari. Banyak warga Bandung bahkan ada pula yang berasal dari luar kota begitu tertarik untuk mencoba rasa dari Lapis Van Java. Sampai akhirnya 3 varian rasa tersebut bisa habis dalam waktu kurang dari 2 jam persesinya.

Harga dari Lapis Van Java juga sangat terjangkau, hanya Rp30.000 rupiah saja, sehingga sangat cocok dijadikan oleh-oleh, kudapan saat berkumpul bersama keluarga, arisan, dan berbagai acara lainnya. Selain kue, di kios Lapis Van Java juga terdapat berbagai produk UMKM dengan harga dibawa Rp.10.000.

“Senangnya ke outlet ini karena lengkap aja. Kuenya enak dan banyak makanan oleh-oleh lain yang harganya benar-benar terjangkau. Bisa untuk oleh-oleh balik ke Jakarta,” kata Dedi warga DKI yang sedang liburan bersama keluarganya di Bandung.

TERKINI
Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025