Penyebab Badan Terasa Pegal Usai "Indehoy"

Senin, 18/02/2019 17:25 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Jika usai berhubungan intim, organ terasa sakit dan badan terasa pegal-pegal, pasti ada yang salah saat "indehoy" berlangsung. Mungkin tidak disadari hal yang menyebabkan itu terjadi.

Beberapa hal yang mesti diketahui "biang keroknya"  yang menyebabkan badan pegal dan bagian organ terasa sakit atau ngilu. Padahal mestinya usai berhubungan intim segalanya terasa nyaman dan bugar.

#Posisi seks yang kurang sesuai

Inginnya sih mendapatkan sensasi saat bercinta. Beragam posisi seks dicoba. Tapi perlu dipertimbangkan juga, karena tidak semua posisi akan terasa nyaman. Malahan akan membuat badan terasa pegal dan sakit.

Apalagi bagi yang punya masalah  pada otot, sendi, atau tulang. Orang dengan kondisi demikian, sebaiknya memilih posisi yang tidak menimbulkan tekanan berlebih pada area yang bermasalah.

Makanya, jangan terlalu mencoba gaya yang cukup ekstrem alias sulit dilakukan. Misalnya posisi 69 berdiri. Ooo...resiko. Karena sang pria harus menahan beban tubuh wanita yang bergantung di tubuhnya. Sudah pasti tidak nyaman.

#Terlalu lama pada satu posisi seks

Mau banyak gaya kadang resiko, mau monoton tapi tidak bikin seru. Nah, ternyata kalau kelamaan  satu posisi seks dalam waktu yang cukup lama juga bisa bikin tubuh nggak nyaman. Ibarat olahraga, harus dibuatkan gerakan-gerakan berbeda. Variasi perlu dengan waktu yang tidak terlalu lama.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih