Perempuan Ini Temukan Rahasia Bergairah di Ranjang

Selasa, 12/02/2019 08:01 WIB

 

Sydney, Jurnas.com - Perempuan asal Australia, Nadia Bokody mengklaim bahwa dirinya nyaris tidak pernah memeluk kekasihnya. Namun ternyata cara ini efektif untuk meningkatkan hubungan di atas ranjang.

Meskipun sudah berhubungan selama dua tahun, Nadia mengatakan, tidak berpelukan memang menjadi sinyal kurangnya kedekatan dan keintiman. Tapi ini membuat gairah tetap hidup.

Perempuan berusia 34 tahun itu berpikir bahwa "memeluk akan menghasilkan kenyamanan". Sementara itu, hal tersebut dapat membunuh gairah di bawah selimut.

"Pelukan yang hangat dan panjang yang ditawarkan pada saat yang tepat dapat menjadi obat murni," kata Nadia dikutip dari Daiky Star.

"Tapi sejauh menyangkut kehidupan seks Anda, itu adalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan," tambah dia.

Menurut Nadia, erotisme dan kenyamanan tidak bercampur, melainkan "antitesis satu sama lain".

Dan dia membandingkan pelukan dengan menambahkan "arsenik" ke "resep hubungan" Anda.

Dia menunjuk ke arah pernikahan yang gagal karena kurangnya keintiman, mengklaim keakraban adalah faktor ketika semangat berapi-api menghilang satu sama lain.

"Maksud saya, kita tidak pernah berpelukan, tetapi jarang," kata dia.

“Jika kita nongkrong di sofa di rumah, kita tidak meringkuk. Demikian juga, kita biasanya tidak berpelukan di tempat tidur."

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu