Pasukan Israel Ringkus 16 Warga Palestina

Senin, 04/02/2019 15:46 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Pasukan Israel menangkap 16 warga Palestina di malam hari dari hari Minggu sampai Senin di Tepi Barat yang diduduki.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari Senin, tentara Israel mengatakan bahwa orang-orang Palestina yang ditangkap dicurigai terlibat dalam tindakan anti-Israel.

"Orang-orang itu diindikasikan terlibat dalam gerakan yang mendorong warga untuk memerangi Israel," bunyi pernyataan tersebut dilansir aa.

Pasukan keamanan Israel sering melakukan penangkapan besar-besaran di Tepi Barat dan Yerusalem yang diduduki dengan dalih memburu warga Palestina yang anti-Israel.

Menurut angka resmi Palestina, lebih dari 6.000 warga Palestina merana di pusat-pusat penahanan Israel, termasuk enam anggota parlemen, 52 perempuan dan hampir 270 anak di bawah umur.

TERKINI
Orang Paling Berkuasa di Inggris Raya, Raja Charles Cuma Punya Harta Rp12,2 Triliun! Inilah Tampilan Pertama Gambar Superman Karya James Gunn Feyenoord Siapkan Pesta Perpisahan untuk Arne Slot Ben Affleck dan Jennifer Lopez Mencari Rumah di Tempat Berbeda