Laudya Cynthia Bella Pernah Salah Pilih Skincare

Sabtu, 02/02/2019 23:08 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Tren perawatan kulit ala Negeri Gingseng agaknya masih menjadi salah satu tren yang digemari perempuan di Indonesia, termasuk pula aktris dan pemain film Laudya Cynthia Bella yang pernah menjajal skincare Korea.

Sayangnya, istri Engku Emran ini mengaku jika produk yang dipakai tidak cocok dengan kulitnya yang cenderung sensitif. Bella pernah pakai krim dari luar, tapi malah beruntusan.

"Pernah nyoba nggak cocok, kulit muka aku agak lumayan sensitif banget, aku pernah break out mulai coba beberapa krim muka yang lain," ucap Bella.

Bella mengaku pernah bersihkan muka pakai terus langsung minta pembersih muka punya orang makeup artis. "Selesai makeup aku bersihin muka langsung kulit mukaku kayak luka, satu (bulatan) luka gede banget, itu langsung aku wah panik, Alhamdulillah aku langsung ke dokter, aku udah sembuh," keluhnya.

Jadi sekarang Bella kalau mau jalan ke pantai pun sudah mikir. "Ke pantai aku harus pakai sunblock harus nggak bisa langsung kena matahari, walaupun berenang aku pikir ya udahlah nggak usah pakai sunblok orang di dalam air kok, muka juga pasti aman, ternyata enggak," imbuhnya.

Sekarang Bella kalau berenang atau traveling misalnya tetapi pakai rangkaian perawatan kulit normal kaya di rumah, meski itu di tempat wisata atau di pesawat tetap bersihkan muka.

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan