Laudya Cynthia Bella: Kecantikan Tak Hanya dari Air Wudhu

Kamis, 31/01/2019 16:31 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Sebagai public figure, Laudya Cynthia Bella merasa jika penampilan dia kerap menjadi sorotan, terutama saat ia memilih gaya makeup tertentu.

Padahal, istri dari Engku Emran ini mengaku tak ingin tampil yang berlebihan seperti makeup bold yang juga pernah hits.

"Sampai pernah ya aku dibilang kalau makeup aku tuh monoton, begitu-begitu saja tidak mau nyoba lain. Eh pas aku coba ternyata itu jadi bukan aku banget, berita yang berkembang pun negatif" beber Bella usai ditemui di acara peluncuran Nameera di Jakarta, Kamis (31/1).

Dari kasus itu Bella pun berpikir ingin jadi dirinya sendiri saja. "Iya juga ya aku nggak boleh mengikuti orang lain, aku harus jadi diri aku sendiri, walaupun banyak banget orang lain kayak orang makeup-nya terlalu simpel-lah, make up terlalu biasa, tapi toh aku nyaman, masih bisa sholat bersihin mukanya gampang," imbuhnya.

Termasuk ketika banyak orang bilang aura kasih terpancar dari air wudhu, Bella pun percaya, namun baginya tetap harus pakai sesuatu untuk kulit kita.

"Aku bukannya bilang air wudhu tidak bagus tidak, cuman kadang kalau kita nggak pakai apa-apa sama sekali, terus kita kena air terus, kita AC, kita kena udara polusi diluar ada yang naik motor, kadang bikin kulit muka kita jadi kering dan kita kena AC di dalam ruangan berapa jam aja itu berada kulit muka kering," lanjutnya. 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios