Bayi 3 Bulan Menangis Terus, Pengasuh Tega Menganiaya Hingga Tewas

Selasa, 29/01/2019 17:15 WIB

Jakarta- Kasat Reskrim Polresta Depok AKBP Dedy Kurniawan menggelar jumpa pers terkait bayi mungil berusia 3 bulan bernama Mutia yang ditemukan tewas saat digendong pengasuhnya, Lomrah (66). Dari penyidikan yang dilakukan, Lomrah telah mengakui kalau ia sempat menganiaya bayi tak berdosa itu.

"Tersangka Lomrah menganiaya bayi yang digendongnya, lantaran kesal karena menangis terus,” terang Dedy Kurniawan di kantornya, Jalan Margonda Raya, Depok, Selasa (29/1/2019).

Untuk meredahkan tangisan bayi, pengasuh itu mencoba untuk memberikan susu di dalam botolo yang dimasukkan ke mulut bayi. Namun bayi Mutia tetap menangis terus tak henti-henti. Hal ini semakin membuat dirinya kesal.

"Pelaku sempat memberikan susu yang dimasukkan ke mulut bayi tersebut selama 1 menit. Pelaku juga sempat mencubit  bagian ppi dan hidung bayi hingga lebam,” tandas Dedy Kurniawan.

“Bayi juga sempat dimasukkan ke dalam kamar dan ditidurkan dalam posisi tengkurap, hinga akhirnya kehabisan napas,” sambung Dedy.

Kejadian memilukan itu terjadi di di rumah korban di Villa Santika, Rangkapan Jaya, Pancoranmas, Depok pada Senin (28/1) pagi, kemarin. Kasus ini diketahui setelah driver ojek online melapor ke salah satu warga atau tetanga korban.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih