Borussia Dortmund Cetak Rekor Baru

Minggu, 27/01/2019 08:03 WIB

Jakarta - Borussia Dortmund berhasil mencetak rekor baru untuk pertama kalinya bagi sejarah klub usai mengumpulkan 48 poin dari 19 pertandingan di Bundesliga musim ini di bawah kepelatihan Lucien Favre.

Gotze dkk dalam performa yang tak tertahankan pada Sabtu, ketika mereka menghancurkan Hannover 5-1 di kandang untuk sekali lagi unggul sembilan poin di puncak klasemen, setidaknya sampai Bayern Munich menghadapi Stuttgart pada Minggu.

Sejumlah pemain menarik perhatian, ketika Marco Reus mencetak gol dan mendapat assist, seperti yang dilakukan Achraf Hakimi dan Raphael Guerreiro.

Jadon Sancho juga efektif lagi, mencetak dua gol pada pertandingan tersebut setelah sebelumnya sempat puasa gol.

Hasil tersebut melanjutkan apa yang telah menjadi luar biasa bagi Dortmund, yang hanya kalah sekali dan kehilangan tiga poin sebanyak empat kali.

TERKINI
Yogi Gemblez dan Epy Kusnandar Ngaku Gunakan Ganja Untuk Kebutuhan Pribadi Viral Pencurian 6 Ban Mobil di ITC Cempaka Mas, Pelakunya Sudah Ditangkap Soal Minyak Cong, Polisi Gerak Cepat, Masyarakat Minta Jangan Sampai Kecolongan Pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Lopez Digosipkan Bermasalah