Gagal Berprestasi, Thierry Henry Diskors

Jum'at, 25/01/2019 10:50 WIB

Jakarta - Klub ternama Ligue 1, AS Monaco telah menangguhkan manajer Thierry Henry dari tugasnya sampai klub membuat keputusan akhir tentang masa depannya.

Dalam sebuah pernyataan singkat pada Kamis (24/01), Monaco mengatakan, mantan striker itu telah ditangguhkan dengan segera dan asisten pelatih Franck Passi akan memimpin sesi latihan tim pada Jumat.

Henry baru menjabat sebagai manajer Monaco pada Oktober, tetapi keputusan itu menyusul dua kekalahan memalukan bagi Monaco, 5-1 di kandang melawan Strasbourg akhir pekan lalu dan 3-1 di kandang bagi Metz di Piala Prancis pada Selasa.

Monaco berada di tempat ke-19 di liga Prancis dan memiliki pertandingan krusial saat bertandang ke sesama pejuang Dijon pada Sabtu, diikuti oleh semifinal Piala Liga melawan Guingamp Selasa depan.

Situasi Henry menjadi semakin berbahaya dan klub dikaitkan dengan kembalinya Leonardo Jardim, yang diberhentikan pada Oktober lalu.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya