Menangis Ditinggal Keluarga, Siapa yang Menguatkan Vanessa Angel?

Kamis, 17/01/2019 14:56 WIB

Jakarta- Setelah Polda Jatim memiliki bukti foto dan video hot yang diduga artis VA, status gadis cantik ini langsung naik menjadi tersangka. Hal itu dikuatkan dengan ahli ITE dan juga MUI.

Vanessa Angel langsung menggelar jumpa pers terkait statusnya tersebut. Mantan tunangan Didi Mahardika ini seperti tak berdaya dan sangat tertekan dengan kondisinya terkini. Ia tak tahu lagi, seperti apa menjalani kehidupannya ke depan. Inikah dosa yang harus ditanggungnya?

"Keadaanku, aku tertekan. Aku enggak tahu gimana melanjutkan hidup aku ke depannya. Aku di sini sebagai korban. Aku enggak tahu minta tolong sama siapa," buka Vanessa Angel dengen tetesan air mata saat jumpa pers di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, kemarin.

"Ketemu orang saja aku takut, sedih, trauma. Kamu bisa bayangkan jadi aku gimana. Untung masih ada orang terdekat yang masih mau berdiri di depan aku. Itu yang bisa bikin aku bisa bertahan sampai sekarang,"sambung Vanessa.

Orang terdekat yang dimaksud Vanessa tidak lain sang kekasih Febri Adriansyah yang memberinya kekuatan. Febri selama kasus ini bergulir, tetap setia mendampingi kekasihnya itu.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?