Pelatih Timnas India Mengundurkan Diri

Selasa, 15/01/2019 08:55 WIB

Delhi – India telah menerima pengunduran diri Stephen Constantine, setelah pelatih tim nasional tersebut tersingkit dari Piala Asia di babak penyisihan grup.

Kekalahan 1-0 atas Bahrain pada Senin (14/1) kemarin, memastikan India berada di posisi juru kunci grup A, dan tersisih dari turnamen bergengsi di Asia tersebut.

Padahal tim besutan Constantine sebelumnya nyaris lolos ke fase gugur dengan memuncaki klasemen grup A, sebab berselisihan dua poin dengan Uni Emirat Arab.

Hasil imbang sudah cukup untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya, namun gol penalti Jamal Rashed di menit ke-91 mengubur asal timnas India.

Dikutip dari Soccerway, timnas India mengonfirmasi bahwa Constantine telah mengumumkan pengunduran dirinya dalam pernyataan yang dirilis melalui media sosial.

“Kami belum menerima komunikasi resmi darinya, tetapi kami menerima keputusannya dan mengucapkan terima kasih atas kontribusinya pada sepakbola India,” demikian keterangan timnas.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih