Donald Trump Kecam Intelijen Amerika

Minggu, 13/01/2019 08:09 WIB

Jakarta- Kicauan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kali ini mengecam kinerja Biro Investigasi Federal (FBI) terkait dugaan dirinya bekerja untuk Rusia saat memecat Direktur FBI, James Comey pada 2017 lalu.

Melalui akun Twitternya, Trump menuliskan, pemecatan yang dilakukannya bukan tanpa alasan dan mengatakan James Comey dianggap si Pembohong. "FBI berada dalam kekacauan total, karena kepemimpinan Comey yang buruk dan cara dia menangani penyelidikan penggunaan server pribadi Hillary Clinton untuk mengirim beberapa email pemerintah," tulisnya.

Sebelumnya, Trump juga menuliskan;"Wow, baru tahu dari New York Times yang gagal bahwa mantan pemimpin FBI yang korup, hampir semua yang dipecat atau dipaksa meninggalkan agensi karena beberapa alasan yang sangat buruk, membuka penyelidikan terhadap saya, tanpa alasan dan tanpa bukti, setelah saya memecat Si Pembohong James Comey, sungguh tak bermoral!

Pernyataan Trump disampaikan karena penyelidikan yang diungkap The New York Times terkait Trump bekerja untuk Rusia dan dugaan menghalangi penyelidikan yang dilakukannya.

"Pemecatan James Comey yang saya lakukan adalah hari yang hebat bagi Amerika," klaim Trump.

Dan Trump menyamakan mantan Direktur FBI James Comey sebagai polisi yang tak jujur yang sepenuhnya dilindungi oleh sahabatnya, Bob Mueller.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya