Inter Batal Ajukan Banding

Rabu, 09/01/2019 11:15 WIB

Milan – Klub ibu kota Italia Inter Milan batal mengajukan banding atas larangan bermain tanpa penonton dalam dua pertandingan ke depan, pasca insiden melawan Napoli.

Nerazzuri diperintahkan mengggelar pertandingan melawan Benevento dan Sassuolo secara tertutup, setelah penyalahgunaan rasial ditujukan kepada pemain belakang Napoli, Kalidou Koulibaly.

Awalnya Inter mengisyaratkan pengajuan banding atas hukuman tersebut, namun pada Selasa (8/1) kemarin, klub menyatakan hal ini bukan lagi menjadi masalah.

Sebagai gantinya, Inter meminta agar anak-anak muda yang berasal dari proyek olahraga klub diizinkan menonton pertandingan Sassuolo di San Siro.

"Ini adalah prakarsa penting yang mengirim pesan kuat dan jelas terhadap semua bentuk diskriminasi dan kekerasan," kata klub itu.

Penggemar Inter juga dilarang membeli tiket untuk pertandingan liga Serie A di Empoli, menyusul insiden dalam pertandingan Napoli.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu