Pasutri Asal Wyoming Jadi Pemasang Tenda Tercepat Dunia

Minggu, 06/01/2019 12:20 WIB

Jakarta - Sepasang suami istri di Wyoming secara resmi diakui oleh Guinness World Records setelah merakit tenda dua orang hanya dalam satu menit.

Daniel dan Elizabeth Minton mengatakan Guinness meninjau bukti dari upaya mereka, termasuk video, dan menyatakan mereka telah merekam rekor untuk waktu tercepat mendirikan tenda dua orang oleh tim yang terdiri dari dua orang.

"Kami sangat bersemangat," kata Elizabeth Minton kepada Laramie Boomerang ketika menerima kabar dari Guinness dilansir UPI.

"Kami dengan jujur berpikir itu akan ditolak karena mereka terus meminta lebih banyak bukti," tambahnya.

Pasangan itu mengatakan mereka awalnya bertujuan untuk waktu satu menit atau kurang, tetapi mereka menyerah pada tujuan itu setelah menemukan Guinness mengharuskan mereka untuk meletakkan hujan lalat di tenda dan membuka tutup pintu begitu kedua peserta berada di dalam.

"Sangat mudah untuk mengalahkan satu menit ketika Anda tidak harus masuk tenda," kata Daniel Minton.

Waktu tercepat untuk mendirikan tenda empat orang, yang dicapai oleh tim 10 orang, didaftar oleh Guinness dengan catatan waktu 1 menit, 58,55 detik.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih