Aneh, Sarri Tak Tahu Menahu Soal Transfer Pulisic

Kamis, 03/01/2019 10:30 WIB

London – Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengaku tidak tahu menahu dengan transfer Christian Pulisic dari Borrusia Dortmund, yang diumumkan oleh klub pada Rabu (2/1) kemarin.

Dikutip dari Soccerway, Chelsea mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Dortmund atas transfer Pulisic sebesar 64 juta euro.

Sebagai bagian dari transfer, pemain asal Amerika Serikat itu akan tetap berada di Dortmund hingga akhir musim. Artinya, ia baru akan merasakan rumput Stamford Bridge pada musim 2019-2020 mendatang.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang (kesepakatan) Pulisic kemarin,” ujar Sarri kepada awak media,, usai ditahan imbang 0-0 oleh Southampton.

“Klub menanyakan pendapat saya tentang dia sekitar satu bulan lalu, pendapat saya positif. Hari ini saya tahu bahwa kesepakatan itu dilakukan, tapi saya tidak tahu apa-apa,” tandasnya.

Pulisic telah bermain di Bundesliga selama beberapa tahun terakhir. Pemain 20 tahun itu dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, termasuk Liverpool.

TERKINI
Masih Seksi di Usia 61 Tahun, Demi Moore Dipuji Putrinya Rumer Wilis Perselisihan Hukum antara Jamie Spears dan Britney Spears Terus Berlanjut Presiden Joe Biden Beri Penghargaan Bergengsi untuk Michelle Yeoh Jewel Tampilkan Karya Seni dalam Balutan Gaun Perak Iris van Herpen