Emery Ogah Lepas Ramsey

Rabu, 02/01/2019 08:15 WIB

Jakarta - Pelatih Arsenal Unai Emery tidak mengharapkan Aaron Ramsey pergi pada Januari meski kontraknya berakhir pada akhir musim.

Sudah jelas sejak awal masa kepelatihan Emery di Arsenal bahwa Ramsey tidak akan menandatangani kontrak baru, dengan semua pihak sekarang tampaknya menerima bahwa ia akan berangkat pada akhir musim.

Gelandang yang mencetak gol dalam kemenangan 4-1 atas Fulham telah memasuki enam bulan terakhir dari kesepakatannya.

Kondisi tersebut memulai diskusi mengenai transfer gratis ke klub-klub asing, dengan spekulasi yang menganjurkan Paris Saint-Germain, Juventus, Real Madrid dan Bayern Munich yang mulai mendekati.

Begitulah situasi Ramsey, ada bahaya dia bisa berusaha untuk memaksa melalui langkah sebelum akhir musim, tetapi Emery tidak berpikir itu akan terjadi.

"Saat ini dia (Ramsey) bekerja bersama kami dan saya pikir ya dia akan tinggal sampai akhir musim," kata pelatih asal Spanyol dilansir Socceeway news.

"Dia bekerja sangat baik di Liverpool. Hari ini (Selasa) dia bermain 15 menit dan dia mencetak gol. Dia membantu kami untuk kepercayaan diri dan untuk mendapatkan hasil yang baik. Saya ingin darinya fokus ini ketika dia bermain."

Arsenal baru-baru ini menderita dengan sejumlah pemain cedera, menghasilkan laporan media yang menghubungkan mereka dengan bala bantuan Januari.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu