Kai EXO dan Jennie BlackPink Sempat Kencan di Taman

Selasa, 01/01/2019 15:40 WIB

Jakarta - Pernyataan dari Manajamen Boyband EXO yang menyebutkan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK, langsung menjadi gosip pengguna internet. Kabar itu disampaikan SM Entertainment sekaligus mengonfirmasi beredarnya foto kebersamaan Kai dan Jennie.

"Kai dan Jennie memiliki hubungan asmara," tulis perwakilan SM Entertainment seperti dilansir All KPop, Minggu (1/1).

Tak ayal lagi, tiga tagar memuncaki lini masa yakni #Jenni, #Jongin, dan #JenKai. Tagar #Jennie menjadi trending topic nomor satu dunia dengan lebih dari 1,8 juta cuitan.

Kabar sebelumnya sempat beredar, hubungan asmara Jennie BLACKPINK dan Kai EXO sempat diungkap oleh tabloid Dispatch. Keduanya kerap tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama.

Foto yang beredar, keduanya menghabiskan waktu bersama kencan di sebuah taman di Korea Seltan pada 25 November lalu. Juga gosipnya menyebutkan,  Kai sempat menjemput Jennie untuk pergi kencan. Dan keduanya  saling bergandengan tangan menikmati suasana taman.

Romantisnya lagi, Kai dan Jennie juga pernah  tertangkap kamera menghadiri peragaan busana Paris Fashion Week pada Oktober lalu. Kai sempat mendatangi Jennie pada 2 Desember lalu yang baru kembali dari liburan ke Hawaii.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa