Aktor Ganteng Steve Emmanuel Ditangkap Polisi

Rabu, 26/12/2018 19:21 WIB

Jakarta- Kabar mengejutkan datang dari aktor dan juga model Steve Emmanuel. Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Hengky Haryadi mengabarkan, kalau mantan suami dari artis Andi Soraya itu ditangkap akibat kepemilikan narkoba.

“Iya benar. Artis sinetron Steve Emmanuel ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakbar, terkait kepemilikan Narkoba,” ungkap Hengki Haryadi dihubungi, Rabu (26/12) malam.

Hengki Haryadi belum bisa menjelaskan secara detail, jenis narkoba yang ada pada Stve Emmanuel. Ia akan menerangkan hal tersebut pada esok hari.

“Nati akan kita rilis ya. Besok mungkin,” tegas Hengky.

Hal itu juga dikuatkan oleh Kabag Humas Polres Jakarta Barat, Kompol Purnomo SH  MA. Ia juga belum bisa mengungkapkan detail soal barang bukti yang ada.

“Iya ditangkap. Nanti kita akan kabari,” singkat Purnomo.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios