Tak Harus Mahal, Berikut Kado Istimewa Hari Ibu

Jum'at, 21/12/2018 22:05 WIB

Jakarta - Ada banyak cara merayakan momen spesial hari Ibu, mulai dari hal sederhana yang bisa dilakukan di rumah. Menyediakan waktu yang selama ini sibuk untuk bicara dari hati ke hati, masak bersama, jalan-jalan ke tempat favorit sampai memberikan bingkisan yang sedang diinginkan ibu tercinta.

Berikut pilihan kado Hari Ibu yang bisa kamu berikan:

1. Bunga dan kartu ucapan

Kado ini memang sederhana. Bunga sejak lama memang jadi pilihan untuk mengungkapkan rasa sayang pada orang tercinta. Di hari istimewa, berikan rangkaian atau setangkai bunga kesukaan ibu sebagai kado tersendiri. Jangan lupa sisihkan kartu ucapan yang indah.

2. Syal

Syal sebagai hadiah multifungsi, bisa menghangatkan sekaligus menambah stylish penampilan ibu. Bisa dipakai sehari-hari atau bepergian, memakai syal Anda akan mengingatkan pada sosok Anda.

3. Bahan kain

Terkadang kalau model baju sangat beragam, Anda bisa mensiasatinya dengan memberikan bahan kain yang nantinya bisa dijahit sesuai dengan kebutuhan ibu.

4. Alat masak

Berbagai peralatan masak juga akan membuat ibu bahagia. Sebagai contoh Anda bisa memberi satu set piring kayu, piring cantik terbuat dari kerang, hingga beragam pilihan tea cangkir teh yang unik dan sesuai dengan karakter ibu.

5. Jam tangan

Jam menandakan waktu, tiap kali melihat jam ingatan langsung tertambat pada Anda. Pilih jam yang sesuai dengan karakter ibu tercinta, cari tau warna dan model kesukaannya.

Perlu diingat bingkisan tak harus mahal, bagaimana membuat dan cara mendapatkannya lah yang akan menjadi kesan tersendiri bagi Anda dan juga ibu Anda.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios