PSG Perpanjang Kontrak Alphonse Areola

Kamis, 20/12/2018 22:55 WIB

Jakarta - Penjaga gawang, Alphonse Areola telah menandatangani kontrak baru bersama Paris Saint-Germain yang berjalan hingga 2023. Hal itu resmi diumumkan juara Ligue 1, Kamis (20/12).

Areola tampaknya telah memenangkan pertempuran untuk menjadi penjaga gawang pilihan Thomas Tuchel, memulai sembilan pertandingan Ligue 1 musim ini meskipun kedatangan kiper veteran Gianluigi Buffon.

Meskipun Buffon telah memulai tiga pertandingan Liga Champions dan tujuh pertandingan di liga, namun Tuchel terus melakukan rotasi antara keduanya. Dan Areola, bagian dari skuad Prancis yang memenangkan Piala Dunia di Rusia tahun ini, telah diberi penghargaan dengan kontrak baru.

Pemain berusia 25 tahun ini datang melalui pangkat di PSG dan penjaga gawang kelahiran Paris sangat senang telah melakukan masa depannya untuk klub masa kecilnya.

"Sangat penting bagi saya untuk melanjutkan karir dan kemajuan saya di Paris Saint-Germain," kata Areola kepada situs web PSG dikutip Soccerway. "Klub ini bukan hanya pelatih saya, itu juga klub hati saya. Saya tumbuh di sini dan saya menemukan tingkat yang sangat tinggi."

"Klub memberi saya kesempatan ini untuk mengejar ambisi yang sangat tinggi, bersama rekan tim yang luar biasa. Dengan dukungan yang berkelanjutan dari para pendukung kami, kami masih memiliki halaman cerita yang indah untuk ditulis bersama. Saya sangat percaya dengan klub saya dan kesempatan untuk hidup yang tak terlupakan beberapa saat," lanjutnya.

PSG memperpanjang kontrak dari rekan setim Areola di Prancis, Presnel Kimpembe pada bulan Agustus dan presiden Nasser Al-Khelaifi memuji perkembangan memukau kiper tersebut dari hari ke hari, yang dinilai terus meningkat.

"Dengan penuh sukacita dan kebanggaan, kami memperpanjang kontrak Alphonse Areola," katanya. "Alphonse adalah salah satu simbol paling indah dari keunggulan pusat pelatihan kami.

"Dan kami menghargai, serta pendukung kami, kesetiaan yang ia ungkapkan terhadap klubnya melalui pilihannya untuk bergabung dalam jangka panjang," tambahnya.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih