Pemain Film Ecek, Sora Aoi Hamil Lima Bulan

Selasa, 18/12/2018 17:50 WIB

Tokyo - Setelah serumah seorang pria yang tidak terlalu tampan atau juga kaya awal tahun ini, mantan aktris film dewasa asal Jepang, Sora Aoi mengungkapkan sedang bertubuh dua.

"Akhirnya seorang malaikat datang kepada saya!" ungkap Aoi di akun Instagram miliknya. Ia mengatakan sudah hamil lima bulan dengan musisi jepang yang bernama DJ Non, pria yang berhasil menaklutkan hatinya.

"Saya cemas tentang kehamilan pertama saya," kata perempuan 35 tahun itu. Ia mengatakan telah mengalami morning sickness atau kondisi mual dan muntah-muntah yang dialami perempuan karena hamil.

Dilansir dari Star Online, Aoi akan melahirkan pada Mei tahun depan.

Aoi menikah dengan DJ Non, yang ia sebut seseorang yang tidak tampan atau pun kaya, awal tahun ini. Ia memujinya karena melupakan masa lalunya sebagai bintang film dewasa dan melihatnya sebagai perempuan saat ini dan masa depan.

"Saya tidak menyesal sudah bekerja di AV (video dewasa) tetapi tidak seolah-olah tidak ada reaksi di mata publik," tulisnya di posting blognya pada Januari saat mengungkapkan sudah menikah.

"Untuk menjadi keluarga, saya pikir perlu untuk menerima semua masa lalu dan dari sekarang hingga masa depan. Jadi, saya pikir dia benar-benar orang yang menerima saya apa adanya," tambahnya.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih