Sudah Tunangan, Dita Soedarjo dan Denny Soemargo Dikabarkan Putus

Jum'at, 14/12/2018 13:01 WIB

Jakarta - Baru beberapa lalu aktor Denny Sumargo ditemui usai acara premiere film terbarunya tampak antusias membicarakan persiapan pernikahan yang tak lama lagi akan digelar.

Diketahui sebelumnya, pasangan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo telah menjalin hubungan asmara yang sudah pada tahap serius dan akan segera melangsungkan pernikahan.
Keduanya telah bertunangan pada awal bulan Agustus lalu.

Namun dikabarkan mereka kini telah berpisah yang dikuatkan dari unggahan foto dengan caption perpisahan. Kabar tersebut dikuatkan dengan adanya pernyataan Dita yang menuliskan tentang perpisahan di akun Instagram pribadinya, @ditasoedarjo.

Dita mengunggah beberapa quotes yang menggambarkan dirinya, Kamis (13/12). Ia mengungkapkan semua perasaannya pada kolom keterangan.

"Jika semua harapan selalu terwujud tanpa ada kesalahan dari diri sendiri , kelak kita akan lupa caranya berdoa.

Ga ada yang sempurna, saya pun sangat sangat berdosa dan banyak menyakiti orang sekitarku sengaja atau tanpa sengaja dan banyak kesalahan yang saya sendiri merasa susah untuk saya perbaiki lagi.

Tapi tidak ada kesalahan yang tidak bisa kamu pelajari, mungkin kita sebagai manusia kita tidak bisa perbaiki, kita tidak bisa mengulang waktu atau mengobati luka orang lain tetapi kita masih bisa belajar"

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo. Dita berupaya melindungi Denny setelah pria itu menyebut Dita berhak mendapatkan pria lebih baik dari dirinya. - Instagram @ditasoedarjo

Menyusul sehari kemudian Denny menulis kata-kata perpisahan dengan Dita Soedarjo di Instagram, Jumat (14/12). Dalam postingannya, Denny juga mengunggah foto mesranya bersama pengusaha keluarga Soedarjo ini.

Dalam foto mereka tampak tersenyum bahagia di foto yang tinggal kenangan tersebut.Denny menyebut Dita sebagai sosok yang baik dan pantas mendapatkan yang lebih baik darinya.

"Dia pemilik hati yang baik!" tulis Denny Sumargo di caption dalam Bahasa Inggris.

"Dibandingkan denganku? Aku buruk sekali."

"Pemilik hati indah di waktu yang salah dan pria yang salah."

"Aku akan berdoa untuk perjalanan yang lebih baik untukmu."

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih