Enggak Ribet, Begini Gaya Makeup Nindy

Rabu, 12/12/2018 22:27 WIB

Jakarta - Masih ada anggapan jika makeup sering bikin wajah lebih tua, padahal jika menurut Nindy Ayunda semua kembali ke masing-masing saja. Ia meyakini ada yang beda dengan perempuan yang mengenakan makeup sebagai upaya me time atau jalan agar bahagia.

"Kaya aku misalnya pernah ngerasa zaman menyusui anak pertama dengan segala macam keribetan tapi hanya dengan ngeblow rambut tuh aku rasanya bahagia banget, so simple," ucap Nindy yang ditemui usai acara Revlon Colorstau Full Cover Foundation di Jakarta, Rabu (12/12).

Ibu dari dua putra ini mengaku dirinya hanya pakai heavy makeup di situasi khusus misal saat photo shoot atau menghadiri undangan baru ia merias sesuai dengan tema acara.

"Aku merasa beruntung kondisi kulit aku tuh ga ribet ya, gak harus yang namanya pakai kosmetik mahal. Bahkan pencuci muka aku tuh bisa beli ritel-ritel kecil," selorohnya.

Begitupun dengan pemilihan skincare yang cocok untuk kulitnya meski ia akui agak effort karena benar-benar cari yang sesuai khususnya toner.

"Paling penting bagi aku hidrasi kulit yah, jadi aku utamakan toner yang cocok untuk bantu lembabkan kulit, kalau pakai air saja kan masih suka kering," tambahnya. 

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?