Film Premiere Bakal Tayang di Penerbangan Garuda Indonesia

Selasa, 11/12/2018 20:09 WIB

Jakarta – Ada kabar gembira bagi pelancong yang kebetulan juga penikmat film. Maskapai Garuda Indonesia sedang menyiapkan kejutan bagi para pelanggannya pada awal 2019 mendatang.

Disampaikan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra, tahun depan perusahaan pelat merah itu akan menayangkan film premiere (perdana) selama penerbangan.

“Januari atau Februari akan kami masukkan film box office. Jadi first box office (penayangan perdana) bukan di bioskop lagi,” kata Ari Askhara dalam acara serah terima 401 unit Mitsubishi Xpander di Terminal 3 Kedatangan Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Selasa (11/12).

Selain itu, Ari Askhara menyebut ada beberapa terobosan lainnya yang diharapkan dapat memanjakan pelanggan, yakni dengan menggandeng sejumlah perusahaan makanan dan minuman terkemuka.

“Starbuck, Pizza Hut, sampai Nasi Padang Salero akan kami masukkan ke dalam pesawat,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ari Askhara juga menyampaikan bahwa perusahaan yang digawanginya akan menerapkan kebijakan ramah lingkungan, dengan cara mengurangi penggunaan plastik.

“2019 akan saya gerakkan environment friendly. Jadi tidak ada plastik lagi di dalam pesawat, hanya ada stainless dan kertas,” tandasnya.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini MK Mulai Gelar Sidang Perkara PHPU Pileg 2024 Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran