Selamat! Surabaya Raih Kota Terpopuler Dunia

Sabtu, 08/12/2018 06:02 WIB

Jakarta - Pemandangan bunga Tabebuya yang menghiasai kota Surabaya beberapa waktu lalu sempat viral masih membekas dalam ingatan.

Kini Kota Surabaya di bawah kepemimpinan Tri Rismaharini menggenapinya dengan penghargaan kota terpopuler secara online dalam ajang The Guangzhou International Award 2018.

Dilansir dari berbagai sumber penghargaan ini didapat melalui voting di situs The Guangzhou International Award 2018.Voting ini akhirnya ditutup pada Jumat (7/12) pukul 15.00 WIB.

Hasilnya, Kota Surabaya berhasil memenangkan penghargaan yang membawa nama kota Surabaya ini mengalahkan 30 kota terbaik di dunia.

Dikutip dari akun Instagram Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menerima secara langsung penghargaan tersebut.

"Kota Surabaya mendapat jumlah 1,5 juta vote" tulis Risna.

Jumlah vote inilah yang menjadi indikator Kota Surabaya bisa meraih penghargaan di Guangzhou, China.

Sebelumnya, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sempat menjadi viral lantaran membuat vlog untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya

Dalam video tersebut, Risma meminta dukungan kepada masyarakat Kota Surabaya untuk mendukung Surabaya yang menjadi finalis ajang The Guangzhou International Award for Urban Innovation 2018.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu