Pernikahan Lindswell Ternyata Belum Dapat Restu Keluarga

Kamis, 06/12/2018 05:37 WIB

Jakarta - Rencana pernikahan Pewushu putri andalan Indonesia Lindswell Kwok, dengan Ahmad Hulaefi ternyata belum mendapat restu dari keluarga Lindswell.

Hal itu diungkapkan Iwan Kwok kakak kandung Lindswell Rabu (5/12), bahkan ia mengatakan pihaknya justru baru mengetahui rencana pernikahan mereka dari undangan yang telah beredar.

"Kami dari pihak keluarga sama sekali tidak pernah diajak bicara bagaimana kami mau datang," ujar Iwan Kwok yang juga wakil Sekjen PB Wushu Indonesia.

Saat ini, kata Iwan Kwok, keluarga Lindswell yang berada di Medan tengah berduka mendengar rencana pernikahan yang akan digelar tanggal 9 Desember 2018 bertempat di Ayana Mid Plaza Jalan Jendral Sudirman Karet Tengsin Jakarta Pusat tersebut.

"Lindswell menikah belum mendapat restu keluarga. Seharusnya dalam proses menuju pernikahan ada tahapan yang harus dilalui. Dan, saya juga baru tahu beberapa hari terakhir setelah heboh di media sosial," ungkap Iwan Kwok.

"Seyogyanya kan ada acara lamaran, atau pihak keluarga pria memperkenalkan diri ke keluarga pengantin wanita. Wajar kan kalau kami sekeluarga benar-benar shock mendengar kabar ini," tambahnya.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih