Pernikahan Unik Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Minggu, 02/12/2018 23:47 WIB

India - Dikabarkan Priyanka Chopra (36) dan Nick Jonas (26) menikah di Istana Umaid Bhawan Palace, Johdpur, Rajasthan, India, pada Sabtu (1/12).

Sejak menjalin hubungan, keduanya kerap menjadi bahan pemberitaan, usia mereka terpaut 10 tahun agaknya tak menghalangi jalinan cinta.

Seperti yang dilansir dari laman People, pemberkatan pernikahan digelar di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, Rajasthan.

Pada upacara pernikahan itu Priyanka Chopra mengenakan gaun pengantin karya Ralph Lauren. Sementara sang mempelai pria, Nick Jonas juga mengenakan busana karya perancang yang sama.

Pada pemberkatan nikah yang dipimpin oleh ayah Nick Jonas, Paul Kevin Jonas Sr, itu, kedua mempelai saling menyematkan cincin koleksi Chopard.

"Satu hal paling istimewa yang diberikan hubungan kami adalah penggabungan keluarga yang mencintai dan menghormati agama dan budaya masing-masing.

Jadi perencanaan pernikahan kami dengan peleburan keduanya sangat menakjubkan.Bagian penting untuk gadis dalam pernikahan India adalah Mehendi.

Kami membuatnya sendiri dan itu adalah  perayaan seperti yang kami berdua impikan,” ujar Priyanka dan Nick dalam pernyataan bersama seperti yang dilansir dari laman Hindustan Time. 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios