Chiki Fawzi: "Jadi Relawan Bagian Hidupku"

Sabtu, 01/12/2018 22:29 WIB

Jakarta - Di dunia entertainment mungkin nama Chiki Fawzi tak banyak dikenali sepak terjangnya, namun jika bicara urusan aksi sosial, jangan ditanya lagi, perempuan 29 tahun ini sangat inspiratif.

Pengalamannya berbagi dalam kegiatan sosial seolah meneguhkan semangat pemilik nama lengkap Marsha Chikita Fawzi ini untuk lebih memberikan yang terbaik.

Sebab, ia yakin pada dasarnya setiap orang Indonesia itu ramah, suka berbagi dan guyup rukun. "Aku melihat makin banyak ya remaja atau milenial yang mulai terjun jadi relawan di bidang mereka masing-masing. Dan kebanyakan dari mereka bergerilya tak banyak diekspose," ungkap Chiki usai ditemui di acara Festival Relawan, di Jakarta, Sabtu (1/12).

Jam terbang putri kedua pasangan Marissa Haque dan Ikang Fawzi dalam melakukan aksi sosial ini memang tak bisa dibilang sedikit. Semangat Chiki kemudian membawanya menjadi salah satu spokeperson sebuah brand kosmetik untuk turut memberikan pengaruh dan gerakan semangat saling berbagi.

Hampir seluruh daerah pernah ia datangi, pernah merasakan tinggal di daerah kering, bahkan hingga mandi di kandang saat melakukan live in berbagi dengan anak-anak setempat di Nusa Tenggara Timur.

"Bagiku kegiatan kaya gini sudah tidak lagi jadi tujuan hidup tapi bagian dari hidupku sendiri," pungkasnya.

TERKINI
Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore