David Villa Ikuti Jejak Iniesta

Sabtu, 01/12/2018 20:35 WIB

Jakarta - Striker veteran David Villa memiliki kesempatan untuk reuni dengan mantan rekan setimnya di Barcelona dan Spanyol Andres Iniesta di Vissel Kobe.

Setelah New York City mengkonfirmasi Villa, 36, akan meninggalkan klub setelah berakhirnya kontraknya, pemenang Piala Dunia 2010 membuat pengumuman melalui media sosial bahwa ia akan pindah ke J.League.

Iniesta meninggalkan Barca untuk Vissel Kobe pada bulan Mei, dan pasangan ini siap untuk bergabung lagi setelah membintangi bersama di Camp Nou dari 2010 hingga 2013, serta untuk tim nasional Spanyol.

"Pada tahun-tahun saya sebagai pesepakbola profesional, saya harus membuat banyak keputusan penting. Untuk seorang atlet, di luar lapangan adalah yang paling sulit, dan saya menemukan diri saya di salah satu momen itu sekarang," kata Villa dilansir Soccerway.

"Sepanjang karier saya, saya selalu mendengarkan tubuh saya, orang-orang di sekitar saya, dan naluri saya yang paling penting," lanjutnya.

"Di saat-saat keraguan itu, aku harap tanda, detail, atau sesuatu memberiku kejelasan. Tantangan baru menanti, Asia."

TERKINI
KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu KPU Siap Hadapi 297 Perkara PHPU Pileg 2024 Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba