Neymar: PSG Butuh Saya untuk Pertandingan Besar

Jum'at, 30/11/2018 05:32 WIB

Jakarta - Bintang Paris Saint-Germain Neymar mengatakan dia belum sembuh total dari cedera adduktor meski memimpin timnya melewati Liverpool di Liga Champions.

Neymar telah diragukan untuk bentrokan Rabu setelah menderita cedera saat bertugas di level internasional dengan Brasil awal bulan ini.

Namun pemain depan itu berhasil tampil sempurna dan mencetak gol saat PSG mengklaim kemenangan 2-1 untuk pindah ke posisi kedua di Grup C.

Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan dia belum sepenuhnya fit, tetapi merasa timnya membutuhkannya dalam pertandingan besar seperti itu.

"Saya tidak 100 persen," kata Neymar dilansir Soccerway.

"Tapi itu pertandingan yang penting jadi, terluka atau tidak, aku harus ada di sana," tambahnya.

Gol Neymar membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak Brasil sepanjang sejarah di Liga Champions dengan 31 gol.

PSG (delapan poin) kini berada di urutan di kedua di bawah Napoli (sembilan) di Grup C setelah kemenangan mereka atas Liverpool (enam), dan mereka ditempatkan dengan baik untuk mencapai babak sistem gugur dengan perjalanan ke Red Star Belgrade (empat) pada pertandingan terakhir .

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu