Dikabarkan Berpisah, Gading-Gisel Akhirnya Bicara

Rabu, 28/11/2018 23:02 WIB

Jakarta - Rentang waktu sepekan usai tersebarnya berita gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia kepada sang suami Gading Marten, akhirnya membuat mereka bicara di hadapan media.

Pasangan yang selama ini disebut-sebut harmonis dan mesra akhirnya membenarkan berita perihal jika mereka ingin berpisah. Gading dan Gisella secara bergantian mengklarifikasi isu-isu yang marak di media.

Mereka saling bergantian bercerita. Gading mengatakan benar adanya jika ia dan Gisel akan berpisah secara baik-baik. "Ya ketika memutuskan menikah siapa yang mau berpisah pasti tidak ada kan, tapi ini harus kita jalani dengan proses yang baik," ujar Gading di Jakarta, Rabu (28/11).

Gading berharap tak ada lagi opini yang berkembang seputar berita pihak-pihak yang tidak terkait. "Lucunya kami ini masih dan tetap saling menguatkan saat masing-masing dari kami diserang dengan berita macam-macam," sambung Gisel.

Ia juga mengatakan tidak ada pembagian harta gono-gini. "Masing-masing kami kerja kan tujuannya untuk masa depan Gempi," imbuh Gisel.

Begitu pun soal pengasuhan anak tidak menjadi sesuatu yang dipermasalahkan. "Kami berdua punya full akses yang buat Gempi. Mau sama bapaknya atau sama saya. Kemarin sempat ditanya, Gempi mau banyak sama bapaknya. Ya, saya harus dengan besar hati," ucap Gisel.

"Kami berdua sudah diskusi bersama tentang smua ini. Dan intinya jika mau cari berita soal kami ke saya atau Gisel saja. Saya mohon doanya agar semua dilancarkan," pinta Gading.

Diberitakan sebelumnya, Humas Pengadilan Negeri Jaksel, Achmad Guntur, menyebutkan bahwa benar nomor perkara 908/Pdt.G/2018 atas nama Gisella Anastasia telah masuk ke pengadilan.

Namun Guntur enggan merinci lebih jelas terkait pihak penggugat dan tergugat, karena pengadilan menurutnya tidak memiliki kewenangan dalam hal ini.

Gading dan Gisella menikah pada September 2014 lalu di Bali. Dari pernikahan, keduanya dianugerahi seorang anak bernama Gempita Nora Marten.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya