Paula Tampil Glowing, Netizen: "Kaya Putri Inggris"

Sabtu, 24/11/2018 22:15 WIB

Jakarta - Malam ini, Sabtu (24/11) pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven menggelar pesta pernikahan dengan tema yang modern internasional di Gedung Tribata Jakarta Selatan.

Jika pada acara akad nikah mereka menggunakan prosesi adat Jawa Tengah, kali ini acara resepsi pernikahan mereka akan mengusung konsep modern dan dekorasinya didominasi warna putih.

Ketika sebelumnya akad nikah Paula mengenakan kebaya rancangan Biyan, malam ini ia tampak anggun dan classy dengan wedding gown cutting A-line, backless dan sentuhan swarovski masih dengan karya Biyan.

Makeup Paula dirias oleh Andy Chun dengan konsep no makeup makeup look namun tetap fokus pada glowing Penata rambut oleh Budi Thahir, dan aksesoris head piece oleh Rinaldy Yunardi.

Melihat tampilan Paula yang lagi-lagi berbeda dengan akad nikah dan kesehariannya, Netizen pun turut berkomentar termasuk memuji riasan Andy Chunk:

ririnekawati:
cantik bangettttt 😍, kak chunsky 🙌🏻

astiastuti243:
Cantik bingiiitttzzzz

riniyulianti:
paraaah makin Cantiiikk banget 😍😍

oliviamidis:
Goddes! Gila makeup ny bagus bgt...... emang2 org ny udah cantik juga sich

cindyclaudya: Gila cakep bgt

widyaolinee: Maygaaaat 😍😍😍😍

deritz: Bagus banget👍😍

dierabachir:
Cantik bgtttttt

amandagarcella0105:
Beda ya make up yg ini sm yg kmrin. Lbih bagusan ini

dhirmanputra
WAWWW GLOWING LEGEND .....

frandaaa87:
Ciamiikkk ko 🙌🏻🙌🏻🙌🏻

hanamustika
Cantiiikk bingiiiittt...perfecto 😍😍

bellabeep400:
Cantiknyooo... glowiiing

dkostan4040:

bagus bgt,,, permainan bulumata bawahnya,,,, ❤️

nurulitanuli:
Dasyat glowingnyaaaa 😍😍😍

_aisyahami:

Subhanallah cantik banget, kayak putri inggris

idl_ps:
masyaaAllah cantik bangettt...makeupnya keren 😍😍😍

Sebelumnya diberitakan Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah resmi jadi suami istri dengan mas kawin emas 11 gram dan uang Rp 221.118 Kamis (22/11) lalu.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih