Icardi Rayu Messi Balik ke Timnas Argentina

Kamis, 22/11/2018 06:50 WIB

Jakarta - Striker Inter Milan, Mauro Icardi berharap Lionel Messi akan kembali memperkuat tim nasional Argentina lagi menjelang Copa America tahun depan.

Messi belum bermain untuk negaranya sejak kalah di babak 16 besar Piala Dunia di tangan pemenang Prancis membuat masa depannya di level internasional masih belum jelas.

Meski tanpa Messi, di bawah kepemimpinan pelatih sementara Lionel Scaloni Argentina telah memenabgkan enam pertandingan. Terakhir saat Icardi mencetak gol untuk pertama kalinya saat Tim Tango mengklaim kemenangan 2-0 berturut-turut atas Meksiko pada Rabu (21/11).

"Dia (Messi) pemain terbaik di dunia dan kami semua berharap dia kembali bersama kami, terutama saat Copa America yang akan datang," kata Icardi dilansir Soccerway.

Striker Inter juga memuji semangat tim di bawah pelatih Scaloni, yang berhasil tampil ciamik di setiap laga yang dimainkan. Ia juga merasa senang kembali memperkuat timnas kembali.

"Saya tidak memiliki tujuan, saya menunggu dan sekarang saya senang," tambah Icardi. "Tidak mudah untuk pergi tanpa mencetak gol. Ini menciptakan banyak obrolan, tapi sekarang saya berharap untuk terus seperti ini."

"Kami adalah kelompok yang sangat hebat, kami dapat bertumbuh banyak dan kami senang dengan karya Leo Scaloni, Walter Samuel dan Pablo Aimar," tambahnya.

"Sekarang kita semua merasa nyaman dan sesuatu yang sangat penting sedang dibangun. Saya bekerja di bawah manajemen sebelumnya, tetapi saya belum pernah melihat persahabatan dan persatuan yang ada di antara kita sekarang."

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Anggota DPR: Larangan Toko Kelontong Beroperasi 24 Jam Bentuk Diskriminasi